Mengenai Saya

Foto saya
Yogyakarta, D.I.Y, Indonesia
Insan yang ingin memahami dan mengerti akan makhluk ciptaan tuhan yang paling istimewah yaitu wanita,banyak rahasia yang tersembunyi diantara kata dan tingkah seorang wanita...dapat memahaminya adalah sebuah anugerah tersendiri buat aku,karna lum tentu smua manusia memahami akan arti hadirnya wanita dalam sisi kehidupan nyata maupun lainnya

Rabu, 28 Desember 2011

Just One Day and Just One Night

Kutemukan dirimu saat terjatuh, saat dirimu menangis akan cinta yang kau jaga sepenuh hati, saat diri ini tidak bisa melihat air mata menetes di pipimu yang polos. Begitu singkat waktu berjalan mempertemukan kita dengan beribu pertanyaan akan misterinya perjalanan antara kau dan aku. Segala rasa kutemukan kembali saat aku mengenalmu setelah sekian lama hati terluka akan cinta yang pernah ada dihati, akan cinta yang pernah hilang, ku temukan kembali rasa itu setelah kamu hadir di hari-hariku.
Berbagai pertanyaan hadir dibenak ini ketika sering kali melihat dirimu menangis...Siapakah, laki-laki manakah yang tega membuat dirimu menangis, apa tidak ada sedikit rasa belas kasih telah membuat dirimu menangis...??? Pertanyaan itu selalu hadir...sampai suatu masa, akhirnya waktupun menjawab akan semua pertanyaan ini...singkat cerita, aku telah mengenalmu lebih jauh bagaimana dirimu, seperti apa kondisimu,  selembut apa hatimu dan selemah apa dirimu saat itu. Hanya satu janji yang aku ikrar...ku takkan buat dirimu menangis jika Allah mengizinkan aku mengenalmu lebih jauh segenap rasa dan perhatian akan kucurahkan padamu karna ku tak ingin melihat dirimu menangis lagi...
...............................
Rasa ini menggebu, rasa ingin memilikimu, melihatmu jiwa ini menemukan ketenangan kau beri aku kebahagiaan rasanya aku tak ingin lepas melihat wajahmu yang polos wajah yang letih akan hidup, wajah yang bingung akan pilihan hidup akan dibawa kemana cita dan cinta dihatimu. Rasanya tak ingin berganti hari ketika aku berada didekatmu berusaha melakukan yang terbaik agar dirimu menemukan ketenangan walau yang kulakukan hanya sebatas perhatian yang tak berarti bagimu, tapi aku bahagia melihat dirimu tersenyum lepas.
..............................
Hari-hari berlalu...aku dan kamupun sama-sama menemukan kenyamanan saat bersama meski ku tau kau tak bisa mengkhianati cintamu, tapi kehadiranku bukan tuk menghacurkan cintamu bersama dia, hanya ingin memberikan sedikit kebahagiaan, sedikit pemahaman bahwa dunia ini tidak sesempit yang engkau kira,  bahwa dunia ini tempat kamu temukan jati dirimu yang telah lama menghilang, aku hanya ingin melihatmu kembali bangkit dari keterjatuhanmu yang panjang, ku hanya ingin melihatmu meraih cita dan cintamu yang kau damba-damba selama ini tanpa tekanan tanpa kekangan. Kebebasan hatimu adalah impianku saat itu dan selamanya ku selalu menginginkan dirimu bahagia meski kini kau tak lagi kulihat, tak lagi ada  disisi hidupku, kebahagiaan yang kau berikan dihari-hariku tak sebanding dengan apapun, begitu berharga dirimu di mataku, seorang gadis muda yang berusaha berlari sekuat tenaga meraih masa depan yang cerah....
.................................
Tiga hari bersamamu adalah hal terindah yang pernah kurasakan, tidak ada keresahan yang ada hanya ketenangan jiwa, yang ada hanya canda tawa, yang ada hanya kebahagiaan. kehadiranmu mengajarkan aku akan makna cinta dan kasih sayang setelah aku berusaha membenci akan hadirnya cinta seorang wanita dihati, karna mu aku bisa memahami bagiamana perasaan seseorang yang begitu mudah melupakan cinta hanya karna menemukan kehidupan baru.
Terima kasih kau sudi hadir dalam hidupku, mengajarkan aku tuk memahami dan mencintai seorang wanita, walau hanya sesaat walau hanya tiga hari  segalanya begitu berarti.... Maafkan aku telah melakukan kesalahan tak ada niatku menghancurkan cintamu hanya ingin membahagiakanmu, dan tak ingin melihat air matamu menetes lagi.
 
Sekarang dan selamanya ku berharap kau kembali hadir walau bukan seperti dirimu yang kukenal... ku bahagia melihatmu tersenyum karna itu adalah impianku.....Selamat akan CITA dan CINTAMU...
MAAFKAN AKU....JUST ONE DAY AND JUST ONE NIGHT
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar